Upside Down World, Sensasi Foto Terbalik


Ketersediaan : Tersedia

Upside Down World, Sensasi Foto Terbalik

Upside Down Worl Jogja merupakan wahana berfoto selfie maupun wefie ria dengan efek anti gravitasi dari balik lensa. Di Upside Down World Jogja ini terdapat 12 spot berbeda yang bisa kita buat ajang berfoto dengan gaya unik karena terdapat ruangan yang beraneka terbalik. Di sini juga kita bisa berkreativitas untuk mendapatkan pose foto yang terbaik dan membuat kita semakin keren.

Upside Down World Jogja, Lokasi Foto Jungkir Balik di Jogja, Ini Harga Tiketnya !

Tempat wisata ini menawarkan konsep menarik, unik, dan baru, yakni menghadirkan ruangan terbalik. "Tempat ini memang hadir karena terinspirasi film Upside Down," ujar Supervisor Upside Down World, Femil Wahyu Hardono. Upside Down World Yogyakarta menempati bangunan dua lantai. Di dalam bangunan tersebut terdapat 12 spot dengan tema yang berbeda-beda. Dijelaskan Femil, secara umum konsep yang diusung adalah ruangan yang ada di dalam rumah pada umumnya. Namun ada sedikit tema tambahan dengan adanya tema "Warung Burjo" yang begitu banyak ada di Yogyakarta dan telah menjadi ciri khas kota ini. Memasuki, bangunan Upside Down World, pengunjung akan mendapati perabotan yangditempel di dinding dan atap bangunan. Benda-benda seperti tempat tidur, sofa, meja makan, hingga closet, yang tertempel pada langit-langit. Semua barang yang digunakan di tempat ini adalah asli, dan ini yang membedakan dengan obyek wisata yang hampir sejenis, semisal museum tiga dimensi.

upside down world jogja

Semua perabotan yang dibuat terbalik pun asli dan bukan sekedar foto atau tempelan saja. Sampai benda sekecil sendok juga asli. Disamping itu, Upside Down World Jogja juga memberikan fasilitas guest assistance gratis. Guest assistance ini nantinya bakal menjadi juru foto dan memandu gimana gaya dan pose yang bagus saat kamu berfoto ria. Penasaran? Cukup dengan 80ribu rupiah untuk orang dewasa dan 40ribu rupiah untuk anak-anak, kamu bisa menemukan pengalaman wisata yang berbeda.

Upside Down World Jogja

Jalan Ring Road Utara (seberang Indomart Casa Grande)

Jam operasional: 10.00 – 19.00


Jika anda ingin berlibur ke Yogyakarta gag salah jika menginap di Aldebaran Homestay dekat dengan pusat kota, tempat nya sejuk, bersih dan nyaman, untuk harga sepadan dengan fasilitasnya. Disini juga menyediakan rental motor maupun mobil. 

Reservasi : 082242519444

Happy Weekend :)