Product sudah berhasil ditambah ke cart.

Shopping Center, Pusat Belanja Buku Bekas dan Baru


Ketersediaan : Tersedia

Shopping Center, Pusat Belanja Buku Bekas dan Baru



Related image

Shopping Center merupakan pusat buku bekas dan baru terbesar di Yogyakarta. Shopping Center mempunyai 124 kios yang bangunannya terdiri dari dua lantai. Semua pedagang buku yang ada di sini adalah anggota dari Koperasi  Pedagang Buku (KOPAKU) yang terbentuk pada tahun 1988.

Terletak di Jalan Sriwedari yang berada satu komplek Taman Pintar dan Taman Budaya Yogyakarta (TBY). Kawasan ini merupakan tempat favorit untuk mahasiswa dari berbagai universitas untuk membeli referensi.

Buku yang dijual di Shopping Center ini terdiri dari buku baru dan bekas mulai dari buku religi, pengetahuan umum, sosial, budaya, sastra, kamus hingga novel dan komik dari bermacam – macam penerbit.

Tersedia juga penunjang kebutuhan mahasiswa, seperti artikel, kliping dan skripsi bekas yang bisa dipakai untuk referensi. Harganya bervariasi dari ribuan sampai ratusan ribu rupiah. Harga buku disini lebih murah jika dibandingkan dengan toko buku lainnya karena langsung diambil dari penerbit.

Bagi Anda penggila komik, komik  dalam negeri, manga ataupun komik Amerika. Berbagai judul dan seri tersedia mulai dari harga Rp.10.000. Bagi yang pandai menawar Anda kemungkinan bisa mendapatkan harga yang lebih murah.  Anda juga bisa berburu komik- komik tempo dulu yang sudah tidak diterbitkan lagi. Para kolektor buku juga akan dimanjakan karena buku kuno dan langka tersedia di Shopping Center. Seperti babad dan buku karangan pujangga - pujangga. Untuk harga tergantung ketebalan dan tahun penerbitan. Semakin kuno dan langka akan semakin mahal harganya.

Kelebihan lain dari Shopping Center adalah, pembeli bisa menawar harga buku. Dengan catatan tidak terpaut jauh dari penawaran loh yaa. Penjual biasanya enggak masalah. Buku baru yang telah dibeli pun langsung disampulin. Ini layanan gratis tanpa biaya tambahan. Tuh keren kan?

Shopping Center merupakan surga bagi Anda yang hobi membaca buku. pusat buku ini buka setiap hari mulai pukul 09.00- 21.00 WIB, tanpa dikenakan biaya masuk

Akses dan Lokasi


Buat yang tertarik hunting buku di Shopping Center, lokasinya ada di pusat Kota Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Sriwedari, Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Akses menuju ke sini pun mudah. Tempat ini juga relatif dekat dari Bandara Adisutjipto (sekitar 8 km). Kalau dari Terminal Giwangan cuma sekitar 6 km. Kemudian dari Stasiun Lempuyangan sekitar 3 km dan dari Stasiun Tugu sekitar 1 km. Wah, dekat banget kan?

Dari Bandara Adi Sucipto, kamu bisa menggunakan bus Trans Jogja Trayek 1 A atau Trayek 1B, turun di halte Kantor pos Besar, kemudian berjalan sedikit ke arah utara atau bisa juga naik becak.

Dari Terminal Jombor, kamu bisa menggunakan bus Trans Jogja Trayek 2B, turun di kantor Pos Besar.

Dari stasiun Tugu, naik becak bisa, naik ojek pun bisa, bahkan jalan kaki pun bisa

Selain sebagai ‘gudang’ buku, terdapat juga fasilitas pendukung di Shopping Center, seperti  musala, toilet, dan halaman parkir yang luas. Bagi yang berasal dari luar kota, bisa sekalian berkunjung ke tempat-tempat di sekitarnya. Bila sedang beruntung, bisa sekalian melihat pertunjukan-pertunjukan seni dan teater di gedung Taman Budaya Yogyakarta yang berlokasi pas di sebelah utara Shopping Center



Cari penginapan/homestay yg nyaman, dekat dengan pusat kota, terjangkau, dan mudah diakses?

Aldebaran Homestay jawabannya...

Letak yg strategis di dekat batas kota Yogya dan kabupaten Sleman, menjadikan homestay kami mudah dicari dan diakses oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Menawarkan kamar yang sejuk, luas, bersih, dan design zaman now. Menjadikan liburan di Jogja Anda semakin berkesan.

Tersedia juga sewa mobil atau motor dengan harga terjangkau

More info please contact : 082 242 519 444