Kids Fun


Ketersediaan : Tersedia

KIDS FUN 

Punya rencana mengajak buah hati anda berwisata ketempat yang menyenangkan dan meng-edukasi sekaligus?

Kepenatan dalam bekerja akan membuat tubuh anda tidak produktif, sehingga anda perlu refreshing sejenak bersama orang terkasih. Tentunya akan disambut dengan sukacita oleh buah hati anda. Kali ini kami akan mengulas mengenai Kids Fun.

Yogyakarta mempunyai banyak tempat wisata salh satunya adalah Kids Fun yang terletak di kota Bantul. Ini merupakan salah satu tujuan tempat wisata keluarga yang terletak di Jogja. Kids Fun merupakan salah satu tempat wahana bermain bagi anak-anak maupun orang dewasa yang sudah cukup masyhur di telinga warga Yogyakarta. Boleh dikatakan, meskipun belum pernah masuk, tapi banyak orang yang sudah tahu apa dan dimana itu Kids Fun, minimal sudah pernah mendengarnya.

JENIS PERMAINAN / WAHANA

Wahana untuk anak-anak usia 2-13 tahun bebas bermain sepuasnya di Kids Fun Parc antara lain:  magic castle, jet rider, motor harley, perahu grand canyon, kereta api santa fee, aqua bike, herby's, perahu arung jeram, mobil old dream, kereta ulat, mini wheel, mini jet, mobil ferrari, bumper car, dune bag, swinger, bumper boat, flying pirates dan Jurassic Park (1x gratis).

Sedangkan wahana untuk dewasa (usia > 13 tahun) bisa bebas bermain sepuasnya di wahana: perahu grand canyon, aqua bike, bumper car, swinger, bumper car/boom-boom car, bumper boat, jurassic park (1x gratis).

 Source : https://jogjamotor.net/kids-fun-park-jogja/

Source: https://liburmulu.com/kids-fun-taman-bermain-di-yogyakarta/wahan-gokart-di-kids-fun-yogyakarta/

Source : https://citraelo.com/7-tempat-asik-untuk-wisata-keluarga-di-jogja-dan-magelang/

FASILITAS di Kids Fun Parcs Yogyakarta  

Setelah puas bermain biasanya anak-anak pasti lapar, untungnya berbagai macam makanan dengan harga sangat terjangkau tersedia di 5 buah cafe yang ada di Kids Fun, yaitu: Carribean Cafe, Viva Italia Cafe, Camelot Cafe, Cafesaurus dan K-Fun Cafe

Carribean Café: Cafe yang menyajikan nuansa bajak laut dan western terasa yang khusus menyajikan makanan western style, diantaranya hot dog, burger, dan french fries.

Viva Itala Café: Menyajikan masakan Italia antara lain spagetti, lasagna, dan pizza. Cafe ini ditata dengan nuansa Italia.

Cafesaurus: Berbagai masakan Indonesia dapat ditemui disini. antara lain nasi goreng, bakmi goreng, sop, bakso, soto, dll.

K-Fun Café: Berbagai sajian kopi illy dalam bentuk panas ataupun dingin ada di cafe ini. Diselingi dengan aneka kudapan seperti sandwich, calamary ring, chicken wings, bitter ballen dll

Selain cafe, di Kids Fun tersedia pula 1 buah Mushola untuk menunaikan ibadah sholat bagi kaum Muslim.

Area parkir yang luas juga merupakan keuntungan tersendiri bagi pengunjung, khususnya untuk rombongan, karena selain luas area parkir Kids Fun juga aman karena terletak dalam satu areal Kids Fun yang dibatasi pagar.

 Source : https://i1.wp.com/liburmulu.com/wp-content/uploads/2016/01/Seluncur-yang-seru-di-Balong-Waterpark.jpg?ssl=1

Source : https://i0.wp.com/liburmulu.com/wp-content/uploads/2015/12/Aqua-Splash-Kids-Fun.jpg?ssl=1

Tips bermain di Kids Fun Parc:

  1. Jangan lupa membawa baju ganti, topi, payung, jas hujan dan minuman air putih yang cukup untuk anak. Seringlah tawarkan mereka minum jangan menunggu sampai mereka kehausan banget baru ditawarkan minum. Begitu juga dengan baju, bila baju sudah basah dengan keringat segeralah digantikan dengan kaus/ atasan cadangan yang kering.
  2. Bila berniat untuk sekalian mengajak anak berenang di Aquasplash maka jangan lupa membawa baju renang, perlengkapan renang, alat mandi, handuk, baju ganti dan pastikan perut anak cukup terisi makanan sebelum masuk ke kolam renang. Selalu awasi anak-anak selama di kolam renang walaupun di kolam dangkal sekalipun.
  3. Untuk orangtua yang merokok, sebaiknya tahan sejenak untuk tidak merokok karena theme park ini melarang siapapun merokok dimanapun selama di dalam lokasi Kids Fun Parc.
  4. Orangtua atau pendamping anak bisa berselancar di dunia maya dengan nyaman dengan fasilitas HOTSPOT GRATIS di semua area Kids Fun, namun sebelumnya kita harus menanyakan terlebih dahulu password untuk mengakses internet kepada petugas (kasir/bagian marketing). Selamat berselancar di dunia maya sambil menikmati secangkir kopi atau segelas orange juice serta sambil mengemil pop corn, hot dog atau hamburger dan biarkan anak-anak bermain sepuasnya di Kids Fun..Tapi jangan lengah juga ya dalam mengawasi anak-anak karena apapun juga anak-anak akan lebih senang bila orangtuanya memperhatikan mereka sepenuhnya dan ikut berbahagia sambil mengabadikan keceriaan mereka lewat kamera atau video cam 

 

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk
  •     Jam buka Kids Fun
    Kids Fun Parcs dibuka setiap hari dari mulai pukul 07.00 – 18.00 wib.
  •     Harga Tiket Masuk Kids Fun

Taman Bermain
Usia 2 –  12 tahun: Rp. 75.000,-
12 tahun ke atas: Rp. 65.000,-

Kolam Renang
Usia di atas 2 tahun: Rp. 25.000,-
Di bawah 2 tahun: Gratis.

Taman Bermain dan Kolam Renang
Usia 2 –  12 tahun: Rp. 89.000,-
12 tahun ke atas: Rp. 65.000,-

 

Alamat dan Rute Menuju Kids Fun

Alamat Kids Fun Jogja berada di jalan Wonosari KM. 10 Yogyakarta. Jadi jika Anda berencana berlibur ke beberapa pantai di Gunung Kidul, maka Anda akan melalui tempat ini. Rute yang paling mudah untuk dilalui dari arah manapun adalah dengan memasuki jalan lingkar (ring road) Jogja lalu menuju perempatan jalan Wonosari (berada di sisi ring road timur). Sesampainya di perempatan jalan Wonosari, berbeloklah ke arah timur. Berjalanlah sejauh kurang lebih 10 KM hingga Anda menemui lokasi Kids Fun berada di sebelah kanan jalan (tepat sebelum lampu merah).

 Sumber : google


Liburan Ke Jogja Yuk,

bersama kami Aldebaran Homestay 

Kami menyediakan room buat singgah keluarga dan teman-temanmu, beserta rental motor dan mobil.

Tarif mahasiswa, murah meriah

Rombongan Lebih Seru, Lebih Murah, Lebih Meriah

 

Hubungi kami :

0822-4251-9444 (bisa juga via WhatsApp)

 

Salam Hangat

Aldebaran Homestay